Bahagianya Bermain Layang Layang

Salah satu kenangan masa kecil dulu adalah bermain layang layang. Masih ingat dulu bagaimana dulu saya dan teman teman saat berhasil menerbangkan layang layang. Kegembiraan itu yang saat ini coba saya tularkan kepada anak anak saya. Alhamdulillah keinginan itu tiba tiba muncul ketika secara tak sengaja saya menemukan layang layang yang jatuh di depan rumah. Ukuran layang layang ini lebih besar dari biasanya dan bahannya lebih bagus. Seminggu kemudian barulah saya mencoba mencari penjual benang. Untunglah isteri saya yang sering ke pasar hapal tempat penjual layang layang sekaligus benangnya.

IMG_4829.JPG

Syukurlah pada sore harinya, saya berhasil menerbangkan layang layang tersebut setelah beberapa kali percobaan. Horey teriak anakku ketika layang layang tersebut melesat ke angkasa

IMG_4811.JPG

IMG_4820.JPG
Ah sensasi yang kurasakan sama seperti waktu kecil dulu, anakku ku pun turut senang papanya berhasil menerbangkan layang layang. Dan papa pun senang anaknya mulai melupakan games di smartphone 😊
Minggu depannya Hafiy anakku minta untuk main layang layang lagi. Dalam hati aku berguman itu baru salah satu permainan nak, masi banyak yang belum kamu tau

One thought on “Bahagianya Bermain Layang Layang

Tinggalkan Balasan

