Terima Kasih Cinta

22 Maret 2010 di hari senin yang sibuk, aku buru buru naik ke lantai 4 kantorku untuk menyerahkan pekerjaan ke Pak Wisnoe, Senior Manajerku. Sampai lantai 4 seorang anak On The Job Training (OJT) menyapaku ketika aku baru saja keluar dari lift. “Mas Ridho, selamat ulang tahun ya semoga Barakah usianya”

“Oh iya, terimakasih ya doa’nya. btw koq tau aku ulang tahun” (sok ngartis) ? jawabku

“kemarin ga sengaja liat dari today’s birthdays-nya facebook, tapi karena kemarin hari minggu jadi ngucapinnya baru bisa sekarang.

“Oh jadi kamu bela-belain nunggu di depan lift demi ngucapin ulang tahun ya”😀

“Enggak ya, aku barusan cuci tangan di wastafel toilet. eh tau tau mas ridho keluar dari lift dan kebetulan aku berbaik hati berbasa basi ngucapin ulang tahun”

Itulah pertemuan pertamaku di dunia nyata dengan isteriku 2 tahun yang lalu, walaupun menurutnya saat itu adalah pertemuan kedua.

22 Maret 2012 aku masih terheran heran, koq bisa ya aku jadi suaminya ? Koq bisa juga aku berbagi tempat tidur dengannya dan koq bisa ada sesosok bayi mungil lucu yang ndusel di tengah tengah kami.

Teringat sahabat isteriku Nurul pernah menulis di notes-nya : bahwa pertanyaan Koq bisa itu telah dijawab dengan TakdirNya.

Terima Kasih Ya Allah telah menganugerahiku keluarga yang bahagia

Terima Kasih Isteriku atas cinta, perhatian, ketulusan, dan kasih sayangmu selama ini.

sayang mama, sayang hafiy

17 thoughts on “Terima Kasih Cinta

  1. ehmm.. mo ngucapin Happy Anniversary tapi bukan Anniversary ya Dho..😀
    Selamat bernostalgia wis kalo gitu hehe semoga jadi keluarga samara, bahagia dunia akhirat, amin🙂

  2. ehm,, ehm,, bacanya sambil terharu nih,, gak kerasa ya di suatu pagi 2 th yang lalu pertemuan yang gak sengaja (memang sengaja sudah diatur oleh-Nya) di depan toilet+Lift PT Pembangkitan Jawa Bali lantai 4 yang menjadi saksi pertemuan kita (halah..)

    Kemarin, sekarang dan besok2 semoga Papah dan keluarga kita selalu dalam lindungan Allah.. aminnn

    we always love U :-*

  3. wkwkwk… jadi begitu pertemuannya…

    btw emil dari pertama kali bertemu perhatian ya… cuiit…cuittt….😀
    #soalnya aku dari dulu nggk pernah diucapin selamat ultah dari emil (seingatku)
    kikikik…. :p

    1. Ya udah tak wakilin rin, selamat ultah ya Rin, moga dilancarkan persalinannya nanti😀. btw rin postingan ini mecah rekor tertinggi di site stats dengan kata kunci pencarian “ridhoadhie wordpress” agak aneh ya😀

Tinggalkan Balasan

